-->

BIGO LIVE Lite Apk 1.5.1

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

BIGO LIVE Lite termasuk aplikasi yang bisa digunakan segala usia. Aplikasi ini termasuk dalam kelompok social di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi BIGO TECHNOLOGY PTE. LTD.’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan aplikasi penuh tantangan yang satu ini. 

Aplikasi BIGO LIVE Lite Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 19 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk BIGO LIVE Lite asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi tentang aplikasi BIGO LIVE Lite :

BIGO LIVE Lite adalah versi saku BIGO LIVE. Ukurannya lebih kecil tetapi semua fitur favorit Anda masih tersedia, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman streaming video langsung bebas lag.

Menginstal dengan cepat, memuat dengan cepat dan menggunakan lebih sedikit data dan mengontrol pengurasan baterai.

[Sorotan Lite BIGO LIVE]

  • Ukuran APK Kecil (6MB): Mungil, unduhan cepat dan penggunaan penyimpanan rendah.
  • Penyimpanan rendah konsumsi baterai: Dirancang untuk pengguna perangkat seluler kelas bawah.
  • Penghematan Data: Hanya streaming video yang diperlukan yang akan dimuat dan data seluler disimpan.

[Fitur utama]
Tonton Acara Langsung Gratis

  • Dari musik pop langsung dan pertunjukan tarian panas hingga kehidupan sehari-hari yang umum, BIGO LIVE Lite menampilkan video langsung tanpa akhir.
  • Anda dapat dengan mudah menyaring streaming langsung berdasarkan negara. Banyak penyiar berbakat dari lebih dari 100 negara berkumpul di BIGO LIVE Lite.

PK hidup
Live PK adalah streaming langsung paling menarik yang tidak hanya kompetisi streaming langsung antara penyiar tetapi juga dengan audiens. Datang dan nikmati PK lucu.

Hadiah Virtual

  • Ada berbagai jenis hadiah virtual termasuk mawar, cincin, malaikat, mobil super, pesiar mewah, istana impian, dan banyak lagi.
  • Anda dapat membeli beberapa hadiah untuk mendukung VJ tercinta Anda selama streaming live mereka untuk mendapatkan perhatian mereka. Anda juga dapat naik level dengan cepat dengan mengirim hadiah virtual.

Download BIGO LIVE Lite Apk 1.5.1 untuk Android

BIGO LIVE Lite – Live Stream_v1.5.1.apk

LihatTutupKomentar